Geger Temuan Tengkorak Manusia, Ternyata Korban Pembunuhan Oknum TNI

Warga Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia yang sudah mengering dan berserakan di Jalan Baru Lingkungan 4, Kelurahan Sihaporas Nauli, Kecamatan Pandan pada Rabu (20/5) pagi.

Dari hasil pemeriksaan polisi, ternyata korban yang bernama Ayu Lestari (26) itu diduga dibunuh oleh suaminya sendiri yaitu Praka Martin Priyadi Nata Candra Chaniago, seorang anggota TNI yang bertugas di Korem 023/KS.


Kabar pembunuhan yang dilakukan oleh Oknum TNI itu dibenarkan oleh Kasdim 0211/TT Mayor Inf Horas Sitorus.

"Informasinya seperti itu. Tapi bagaimana kronologisnya kita kurang tahu. Biarlah hukum yang menentukan, nanti kita salah informasi jadi masalah," ujar Sitorus kepada Medanheadlines.com (jaringan Suara.com), Rabu (20/5).

Kasdim juga menjelaskan, bahwa saat ini dugaan kejadian pembunuhan tersebut sudah ditangani pihak Denpom.

“Kabarnya sudah ditangani Denpom, silahkan konfirmasi langsung ke Denpom,” katanya.

Menurut informasi, kasus pembunuhan ini terjadi sekitar sebulan lalu. Diduga, istri korban dibunuh dekat lokasi pembuangan sampah.

Tak hanya Praka Martin, polisi juga mengamankan 2 orang tersangka lainnya yaitu Samaria Magdalena Simatupang (30)dan Winda Novianti Simanjuntak (28) yang saat ini tengah diperiksa intensif di Polres Tapanuli Tengah.