ASTAGA... Jelang Berbuka Puasa, Wanita Cantik Ini Coba Bunuh Diri, Tabrakan Diri ke Mobil

Seorang wanita berparas cantik bikin heboh media sosial karena dikabarkan nekat untuk melakukan percobaan bunuh diri. 

Hal itu dilakukan wanita pemilik rambut panjang yang dibiarkan terurai ini dengan cara menabrakkan diri pada mobil yang tengah melaju dan melintas di kawasan Jalan Kartini, Surabaya.

Dari informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi saat akan menjelang berbuka puasa di depan sebuah restoran Confit yang ada di Jalan Kartini, Tegalsari, Surabaya. 

Hal itu bisa dipastikan dari tulisan Confit yang sempat terekam dalam video yang beredar di media sosial Facebook dan YouTube.

Namun belum diketahui pasti tanggal kejadiannya. Sebab beberapa sumber menyebut jika kejadian tersebut terjadi pada Minggu petang (10/5/2020) pada Batamnewsdotcodotid dan ada juga yang menyebut jika terjadi pada 5 Mei 2020 dalam situs wartaindonesia.co

Sementara itu, diduga saat aksi percobaan bunuh dirinya dilakukan, aksi tersebut bisa dicegah oleh warga sekitar dan juga dua aparat TNI hingga ia bisa terselamatkan.

Wanita rupawan yang belum diketahui identitasnya tersebut, sempat terabadikan kamera foto dan video nampak duduk bersimpuh dengan raut muka yang tampak menyimpan kesedihan mendalam. Saat ditemukan wanita tersebut memakai celana pendek warna hijau dengan kaos berwarna abu-abu.

Dengan raut muka yang nampak begitu sedih, trauma dan juga lingkar mata yang nampak begitu sembab akibat menangis, wanita tersebut masih tetap membisu ketika ditanyai oleh warga yang hendak menolongnya.


Lagi-lagi, saat coba ditanya oleh warga dan juga anggota TNI, wanita tersebut tidak berucap sepatah katapun dan terus diam seribu bahasa. Beberapa orang yang berada disekitar wanita tersebut juga tak mengetahui siapa dan darimana wanita tersebut.

"Rumah e mana sampean? (Rumahnya mana kamu), nggak apa-apa," ucap seorang pria yang terekam dalam video mencoba menenangkan korban.

Namun meskipun telah dibujuk, wanita tersebut tetap terdiam tanpa kata dan malah menangis sembari menggunakan tangan menyilang untuk menutupi wajahnya. Melihat ekspresi wanita itu, seperti seakan mengalami trauma cukup berat.

Selain video yang beredar, kemudian juga terdapat sebuah foto dimana wanita tersebut bersedia dievakuasi oleh dua anggota TNI ke lokasi yang lebih aman. Namun informasi yang beredar jika wanita tersebut dibawa ke kantor Koramil setempat.

Hingga berita ini diturunkan, belum terdapat pernyaatn resmi dari pihak terkait. Berita wanita cantik yang hendak bunuh diripun masih terus beredar diberbagai grup Facebook, baik di Malang maupun Surabaya.

Salah satunya seperti yang diposting akun Vitria ke Komunitas Peduli Malang Raya, kemudian ada juga yang dipotong oleh Berita Viral maupun Berita Viral Nusantara. Selain pada grup Facebook, video wanita yang dikabarkan  melakukan percobaan bunuh diri itu juga terus menyebar di dan diposting pada beberapa akun YouTube.