Aksi Pria Tatap-tatapan Mesra dengan Polwan Bikin Gemas, Netizen: Uwu Banget

Penggalan video saat seorang polwan tidak sengaja tatap-tatapan mesra dengan seorang pria belum lama ini menjadi viral di Twitter usai membuat netizen gemas melihatnya.

Video yang viral di Twitter ini mencuri perhatian usai diunggah akun @SBKCF pada Sabtu (2/5/2020) lalu. Hingga artikel ini dibuat, video polwan yang tidak sengaja tatap-tatapan mesra dengan seorang pria ini bahkan telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali.

Membuat netizen gemas, diduga polwan yang tidak diketahui identitasnya ini sedang syuting untuk kebutuhan konten video Kepolisian Gorontalo, Sulawesi.


Saat sedang serius melakukan syuting, tiba-tiba seorang pria tidak dikenal berjalan ke arah polwan ini. Entah sadar atau tidak sadar, pria ini nampak hendak menyeberangi jalanan yang ramai tersebut.

Setelah semakin mendekat ke arah polwan tersebut, pria ini dan sang polwan lalu saling bertatap-tatapan hingga keduanya nampak salah tingkah karena sama-sama berada dalam momen tidak terduga ini.

Ketika sama-sama salting karena tatapan tidak sengaja ini, sang polwan hanya tersenyum ke arah kamera, sedangkan pria tersebut buru-buru menyeberangi jalanan yang mulai sepi dengan kendaraan.

Aksi pria tatap-tatapan mesra dengan polwan ini lalu menjadi viral di Twitter usai sukses membuat netizen gemas melihatnya. Berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan ini.

''Gue lihat senyum-senyum sendiri'' balas netizen dengan akun Twitter @ISticth.

''Uwuuu lagiii'' komentar pemilik akun @udahhlulus.


''Jalan nggak ada beban, tau-tau ketemu jodoh'' ungkap pemilik akun @iyabenengdor.

''Video-nya mengandung kadar ke-uwu-an dalam konsentrasi tinggi!' tulis akun @Wawa19904.

Mencuri perhatian netizen yang gemas dengan aksi pria tatap-tatapan mesra dengan polwan ini, cuitan ini diketahui telah mengumpulkan lebih dari 9 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen. Kamu ikut gemas nggak?