Kucing Ini Tidak Tahu Dia Dipantau Lewat Kamera, Apa Yang Dia Lakukan Setelah Diberi Makan Akan Melelehkan Hati Kamu...

Mereka mencoba memberinya makanan, tapi dia menolak. Mereka mencoba lagi dan dia tidak mau makan, tapi saat kucing itu melihat sekantong makanan, dia sangat menginginkannya, jadi mereka membiarkannya membawanya bersamanya.

Kucing Ini Tidak Tahu Dia Dipantau Lewat Kamera, Apa Yang Dia Lakukan Setelah Diberi Makan Akan Melelehkan Hati Kamu...

Mereka memutuskan untuk mengikutinya kembali dan melihat apa yang sedang dia lakukan dengan makanan itu dan ketika mereka melihat apa yang sedang dia lakukan, hal itu melelehkan hati setiap orang. Ibu kucing manis ini memiliki hati emas dan membiarkan anak kucing terakhirnya makan setiap kali makan.

Bagi umat muslim tentu sudah mengetahui jika nabi Muhammad SAW memiliki hewan peliharaan. Hewan tersebut adalah kucing. Dalam sebuah riwayat hadits, Rasulullah sangat sayang dengan kucing peliharaannya.

Beliau memperlakukan kucingnya itu sangat lembut dan hangat. Pernah suatu ketika dikala beliau hendak mengambil jubahnya, kucing peliharaan beliau sedang lelap tertidur di atas jubah. Karena tidak ingin mengganggu kucing kesayangannya, beliau pun memotong belahan jubah yang ditiduri sang kucing di bagian lengan.

Dalam riwayat lain diceritakan, kasih sayang Nabi Muhammad terhadap kucingnya ialah setiap kali beliau menerima tamu, selalu menggendong kucingnya dan diletakan di atas pahanya. Salah satu sifat dari kucingnya yang Nabi suka ialah sang kucing selalu mengeong ketika mendengar adzan, seolah-olah merespon lantunan adzan yang dikumandangkan. Kepada para sahabat, Rasulullah selalu berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan, seperti menyayangi keluarga sendiri.

(Baca Juga : Apa Warna Hidung Kucingmu ? Inilah Artinya )

Video ini membuat air mataku mengalir. Sungguh ibu yang mulia!!