Kucing Ini Ditemukan Hampir Mati Dijalanan, Tapi Kemudian, Keajaiban Terjadi...

Dua orang Samaria yang baik berhasil menyelamatkan kucing tak berdaya dan setengah mati ini yang tergeletak di tengah jalan.
Mereka menemukan anak kucing kecil ini ditinggalkan dan berbaring di lantai seperti ini.
Mereka merasa terpanggil ketika mereka berpikir anak kucing itu sudah mati tapi kemudian , hal yang menakjubkan terjadi setelah mereka melihat kepala anak kucing yang malang ini bergerak.

Anak kucing ini merasakan kehangatan setelah disentuh dan mulai bergerak.

Salah satu penyelamat nya menulis: “Zaak dan saya menemukan anak kucing ini di tengah jalan ketika kami kembali dari perjalanan kami hari ini. Kami pikir dia sudah mati tapi hal menakjubkan terjadi ketika ia mengangkat kepalanya ke arah kami.


'Saya merekam video karena kami berharap banyak agar dia selamat. Kami pikir kami akan menonton perlahan-lahan dia mati kesakitan. Kami duduk dengan dia selama 10 menit sampai kami memutuskan untuk pindah ke sisi jalan. Kami menunggu tapi dia tampaknya terlihat lebih baik, jadi kami membawanya pulang dan dibersihkan tubuhnya”.

Saksikan video yang menguras air mata di sini!



Sesungguhnya Hati kita memiliki rasa simpati terhadap makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, tapi hanya satu hal yang membuat kita terdiam, yaitu "SUSAHNYA MELAKUKAN KEBAIKAN"..

Silakan Share, Semoga Semangkin banyak manusia yang sayang kepada kucing didunia ini....11