Kucing Raksasa Dari Penampungan. Lihat Kehidupannya Sekarang!

Ketika Edgar (kucing Raksasa) tiba di penampungan Edgar mengejutkan semua orang, kucing ini sangat tinggi dan beratnya 9,5 KG.

Begitu Edgar datang ke penampungan kami memiliki rencana untuk mengadopsikannya ke seseorang. Dan dalam kasus Kucing Raksasa ini kami meluncurkan berbagai tawaran di media sosial."

Tiga jam setelah Postingan ini  dikirim keluar, kini Edgar sudah menemukan rumah. Jenna Marie melihat fotonya berulang kali di Facebook dan langsung jatuh cinta kepadanya, ia belum pernah melihat kucing seperti ini sebelumnya. Dia meminta kepada pacarnya bahwa mereka harus mendapatkan pendamping kucing untuk kucing dirumah mereka dan ia dengan cepat setuju. "Mereka menuju ke penampungan untuk melihat apakah mereka akan cukup beruntung untuk membawanya pulang.

Ketika Edgar bertemu pasangan di rumahnya edgar sangat bersemangat, dia menerima sambutan yang hangat dan ramah dari raksasa lembut ini. "Dia memiliki kepribadian yang paling keren. Dia sayang dan sangat santai, "kata Jenna. Dikatakan bahwa ia adalah tandingan yang sempurna. Setelah ia bergaul di rumah besar dengan kucing dan anjing mereka. "Dia duduk seolah-olah dia berada di sini sudah sangat  lama. Kami benar-benar mencintainya! "


Edgar dan Loki melakukan pendekatan selama seperti mencintai rumah mereka.

Edgar dan seluruh keluarganya sangat bahagia dan dia benar-benar mencintai rumah barunya