Tetap Bahagia Meskipun Kakinya Lumpuh, Begini Kisahnya...

Ini Adalah kisah Si Kucing Raxie!

Rexie adalah kucing spesial yang mencintai hidup sepenuhnya.

Ketika dia masih kecil, kaki belakangnya lumpuh karena cedera. Dengan banyak perawatan dan cinta, ia bisa mendapatkan hidupnya kembali. Tidak ada yang bisa menghentikan Raxie kecil ini, bahkan dengan cacatnya.

"Dia telah beradaptasi untuk hidup dengan dua kaki dan dia tidak terganggu oleh kakinya yang cacat. Dia berjalan, memanjat dan bermain seperti kucing lainnya, "kata Pemilik Raxie.

Rexie duduk seperti manusia yang masih kecil. Dia selalu senang dengan berbagai hal.

Kucing menakjubkan ini tidak pernah berhenti untuk mengejutkan manusia yang betapa pintar dia. Dia bisa mengejar serangga seperti sudah terbiasa dan bermain menangkap bola kertas dengan keterampilan yang luar biasa. Ketika dia tidak bermain, ia menonton TV sambil melihat burung dengan jendela yang terbuka  dan suka bersantai di karpet favoritnya.

Pemiliknya membantu rexie pulih dari cedera melalui fisioterapi. Tidak ada yang tidak mungkin untuk dia menikmati hidupnya.

Pemiliknya ingin rexie dapat berjalan dan berlari lebih bebas, jadi dia punya satu set roda, yang dapat memberinya kesempatan hidup baru, dan sekarang  dia bisa keluar dan berjalan di lapangan dan suka pergi jalan-jalan dengan pemiliknya.

langit adalah batas untuk bermain kucing ini.

Setiap hari ia mengatakan kepada pemiliknya bagaimana bersyukurnya dia dengan mendengkur ke telinga pemilikknya dan meringkuk dalam pelukan pemiliknya. "Hidup gagal untuk menjadi sempurna, tapi tidak pernah gagal untuk menjadi cantik," kata pemiliknya. kucing ini sangat menakjubkan telah menunjukkan kepada manusia bahwa kucing penyandang cacat bisa hidup bahagia, memenuhi hidup. Yang mereka butuhkan adalah kesempatan kedua.