Diselamatkan Dari Kematiannya, Lihat Cara Dia Berterima Kasih!

Beberapa jam setelah diselamatkan dari hukuman mati, anak kucing menggemaskan bernama Henry telah diselamatkan oleh sang penyelamatnya. Lihatlah cara dia mengucapkan terima kasih kepada penyelamat nya dalam perjalanan pulang kerumah penyelamatnya.

Diselamatkan Dari Kematiannya, Lihat Cara Dia Berterima Kasih!

Penyelamatan kucing mengatakan: "Salah satu dari kami yang berencana menyelamatkan kucing ini Disaat sebelum waktunya hukuman mati  kami berpikir dan melakukan apa yang akan kita lakukan yang terbaik; menyelamatkan kehidupannya.

"Henry sangat bersyukur telah diselamatkan terlihat dia tidak berhenti mencium penyelamat dengan ciuman di kepala dan wajah.

"Ketika saya tiba diparkiran di tempat penitipan untuk menjaga anak angkat saya,  saya memutuskan untuk membiarkan dia berkeliaran (di dalam mobil) karena ia telah memiliki hari yang sangat menegangkan dan mengeong terus-menerus sebelum saya selamatkan," kata Adelle. menggemaskan, mencintai kucing ini tidak membuang waktu dan dia melompat keluar mobil untuk menunjukkan betapa bahagianya dia di diselamatkan.

"Lihat saja betapa bersyukurnya dia diselamatkan. Ini adalah hari-hari kita untuk hidup! "

Tidak butuh waktu lama untuk menemukan Henry teman baruny, di sini dia terlihat bahagia dengan teman barunya.


Sekarang dengan keluarga baru ia merasa bahagia dan dicintai.