Wanita Ini Pertaruhkan Nyawa Demi menyelamatkan Kucing Kesayangannya Dari Kebakaran

Sebuah cerita yang  sangat sedih. Yueh-ling Tsai, seorang wanita berusia 23 tahun dari Taiwan, mencintai dua kucing kesayangannya. Dia peduli bagi mereka seolah-olah mereka (kucing) adalah anak-anak sendiri.
Ketika rumahnya terbakar dan dilalap api, ia percaya bahwa kucing kesayangannya masih berada di dalam. dia berpikir kucingnya akan binasa di lalap api itu yang terlalu berat untuk ditanggung  oleh kucingnya, sehingga ia kembali ke rumah untuk mencoba dan menyelamatkan mereka, Yueh-ling tidak pernah berhasil keluar hidup-hidup.

Setelah petugas pemadam kebakaran telah memadamkan api besar, mereka menemukan mayat Yueh-ling tergeletak di tanah memegang salah satu kucing, tapi tidak ada jejak kucing lainnya "Duoduo".

Bibi Yueh-ling, Yumi Wu, memutuskan untuk memposting sesuatu di Facebook, meminta bantuan untuk mencari kitty hilang. Dia merasa bahwa jika Duoduo masih hidup itu akan masuk akal dari situasi yang menyedihkan ini dan akan membantu Yueh-ling beristirahat dalam damai.

Dua hari setelah kebakaran, mereka menemukan Duoduo hidup tergeletak di rumput! Mereka membawanya ke dokter hewan dan  segera diobati. Dia menderita luka bakar ringan tetapi dengan bantuan dari dokter hewan dia membaik.
Menemukan kucing yang hilang telah memberikan kenyamanan yang mereka butuhkan setelah kerugian yang melanda keluarganya. "Duoduo adalah anak yang paling dicintai Yueh-ling." Kata Yumi Wu. "Dia akan terus hidup yang kuat, dan kami akan menjaganya selama sisa hidupnya."